D’Fashion tempat Cari Kain Asik di Bandung

D'fashion

Hari minggu lalu saya pergi mencari kain, walaupun bukan seorang penjahit saya memiliki kebiasan untuk hunting kain, mulai dari kualitas juga harganya. Biasanya nih saya pergi ke Pasar Baru tempat dimana banyak sekali toko textil berjejer.

Tapi minggu ini belum juga sampe Pasar Baru, saya berhentikan motor saat liat toko yang depannya tertulis D’Fashion Textile & Tailor. Sebenernya udah dari lama pengen banget buat dateng ke toko ini. Akhirnya saya putusin buat cari kain di D’Fashion aja.

Saat masuk toko, saya disambut sama pegawai D’Fashion Textile & Tailor yang ramah banget. Ditanya cari kain apa, bahan apa, terus diajak ke lantai tempat jenis kain itu ada. D’Fashion ini tempatnya luaaas banget ada sekitar lima lantai, belum lagi kursi –kursi buat pengunjung toko. Oia paling penting kalau ke toko ini udah pasti disuguhi minuman, ada minuman kotak dan kopi yang pastinya gratis tis tis.

Saya sempat ngobrol sama salah satu karyawan D’Fashion, ternyata dulu D’Fashion ini adanya di Pasar Baru. Terus pemiliknya mutusin buat jual toko yang disana dan bikin toko baru di Kosambi. Jadilah D’Fashion ini satu-satunya pusat textile yang ada di Kosambi.

Kalau diliat-liat sih emang wilayah Kosambi ini letaknya strategis banget , setelah beres liat-liat kain saya keinget harus beli keperluan bulanan buat dikosan, dan enggak jauh dari D’Fashion saya mampir ke pasar Kosambi untuk mencari segala kebutuhan bulanan saya.
Pasar Kosambi seperti pasar pada umumnya, masih banyak juga pedagang kaki lima yang berjualan di badan jalan. Tapi denger-denger nih Pasar Kosambi bakal dirombak jadi pasar tematik. Jadi gak sabar buat belanja di Pasar Tematik Kosambi.

Oia 1 kilometer dan D’Fahion juga ada juga kompleks bisnis yang sering disebut –sebut segitiga emas, katanya sih karena komplek bisnis ini ada diantara tiga jalan. Jalan Ahmad Yani, Jalan Gandapura sama jalan Gudang Utara.

Kalau mau ke D’Fashion naik kereta juga bisa turun di Stasiun Cikudapateh, jaraknya dari D’Fashion kurang lebih satu setengah kilo. Selain D’Fashion toko yang menarik perhatian saya di Kosambi adalah Toko Tiga. Disana dijual berbagai macam merk jeans original, dan banyak banget pilihan modelnya. Jadi bisa langsung belanja jeans di pusatnya, di Toko Tiga Original Jeans Centre.

Kosambi semakin kece, ditambah katanya sebentar lagi mau ada trade mall The Green Kosambi. Wiih tambah rame aja dong wilayah Kosambi. Kabarnya disana tempatnya bakal nyaman banget dan luas. Pastinya lengkap segala ada. Mall –nya masih dalam tahap pembangunan. Mungkin bisa menjadi pilihan tempat yang strategis buat ikutan jualan, karena masih ada beberapa unit yang masih dijual.

2 thoughts on “D’Fashion tempat Cari Kain Asik di Bandung

  1. kalau cari yang bersaing harga pasti banyak dan bikin pusing..tapi kalau pelayanan yang ramah memang bisa jadi nilai lebih untuk sebuah usaha ya. kita sebagai pelanggan jadi yakin untuk balik belanja lagi.

Leave a Reply

